KAPOLSEK BERSAMA DANRAMIL DATANGI KEPALA DESA KADU ELA

Cadasari, Pandeglang – Serasi dua komandan kewilayahan Kapolsek Cadasari Polres Pandeglang Polda Banten Akp lutfi Tamimi napitupulu. S.e dan Komandan rayon militer Cadasari Kapt. Supandi kunjungi Kepala desa Kadu ela saudara Rasad, Rabu (25/05/2022).

Dalam kunjungan tersebut tiada lain sebagai salah satu giat untuk membangun komunikasi dan silaturahmi Pimpina penegak hukum dan pimpinan pemerintahan desa guna memastikan situasi kondisi keamanan dilingkungan masyarakat kondusif, dan ketika ada permasalahan segera di identifikasi akar permasalahannya guna dilakukan solusi penyelesaian supaya tidak berkembang menjadi konflik yang berkepanjangan yang dapat mengganggu kondusifitas dan aktifatas pemerintahan dan kemasyarakatan.

Menurut Lutfi sebagai Kapolsek kami sempatkan waktu untuk bisa bersilaturahmi dan komunikasi dengan para kepala desa sebagai wujud kepedulian dan kedekatan, bukan hanya dengan bhabinkamtibmas namun dengan tingkat diatasnya pun terjalin komunikasi dan kedekatan yang efektif sehingga akan timbul sinergi dalam pengawasan dan pengendalian situasi kamtibmas.

“Sengaja kami berkunjung langsung kepada kepala desa supaya terjalin keakraban, tidak sungkan ketika ada situasi yang kiranya berpotensi timbulkan guankamtibmas atau ada hal lain kiranya perlu dikomunikasikan dengan Kepolisian maka Pak Kades selain kepada Bhabinkamtibmas atau Babinsa bisa langsung juga ke kapolsek atau Danramil”, Ungkap Lutfi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.