Kapolsek Bojong Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Bojong, Pandeglang – Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. SUKARMAN didampingi Bhabinkamtibmas melaksanakan Sambang dan Binluh sebagai upaya Mendekatkan Diri dengan Masyarakat. Sabtu (04/12/2020).

Dalam Kesempatan Sambang kali ini Kapolsek Bojong Berkunjung ke Kediaman Bapak ASJA yang merupakan Ketua RW V Ds. Manggungjaya Kec. Bojong Kab. Pandeglang, dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bojong memberikan Himbauan Tentang Pentingnya Peran Warga sebagai Pelopor Kamtibmas di Lingkungannya sendiri, Menjalin Silaturahmi dan Kerukunan Antar Warga, Umat Beragama guna Tercipta Suasana yang Aman dan Nyaman yang harus di Jaga oleh Masyarakat.

“Mengaktifkan kembali Siskamling dan Tamu Wajib Lapor 1 × 24 Jam sebagai Wujud Peran dan Partisipasi Masyarakat dalam Mencegah serta Menjaga Keamanan dan Ketertiban di Lingkungan serta Mengantisipasi Masuknya Faham Radikalisme dan Terorisme Kewilayah ini,” ujar Kapolsek Bojong.

Lebih lanjut Kapolsek Bojong Mengingatkan agar tidak Segan – Segan Menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas maupun Babinsa jika Mengetahui Potensi Gangguan Kamtibmas di Lingkungannya.

Saat ditemui Kapolsek Bojong Menerangkan bahwa hal ini merupakan Langkah serta Upaya Polri dalam Menjalin Kedekatan dengan seluruh Lapisan Masyarakat, Menyerap Aspirasi dan Informasi Berkaitan dengan Kamtibmas dalam rangka mewujudkan Situasi dan Kondisi Kamtibmas yang Kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.