Kapolsek Bojong Silaturahmi Temui Siswa Papua di SMK N 4 Pandeglang

Bojong, Pandeglang – Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. SUKARMAN Bersama Personil Menemui Siswi Asal Papua yang Mengenyam Pendidikan di SMK N 4 Pandeglang ( Jl. Raya Saketi – Malingping Km. 07 Ds. / Kec. Bojong Kab. Pandeglang ). Selasa ( 26/07/2022 ).

Dilaksanakannya kegiatan ini untuk Menjalin Silaturahmi dengan para Siswi Papua yang Mengenyam Pendidikan di SMK N 4 Pandeglang sekaligus Mensosialisasikan / Menghimbau agar tidak Terpancing Issu / SARA ( Suku, Agama, Ras, dan Antar Golongan ) yang Dipicu beberapa Aksi Kerusuhan seperti di Papua.

Di SMK N 4 Pandeglang terdapat 2 ( dua ) Orang Siswi asal Papua Kelas X yakni HERAEL YOMAN dan
PROLINCE MORIB dalam program Afirmasi Pendidikan Menengah (Adem). Selama ini mereka sudah Berbaur dengan Siswa maupun Siswi lainnya dan melaksanakan Pembelajaran sebagaimana mestinya di Sekolah.

AKP H. SUKARMAN mengharapkan kepada para Siswi asal Papua untuk selalu Menjaga Persatuan dan Kesatuan dalam Menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ).

“Jangan mudah Percaya dan Cerdas dalam menggunakan Media Sosial sehingga tidak mudah Terprovokasi dengan Berita Bohong atau HOAK yang sedang Marak,“ ujarnya.

Selain itu, dia Berpesan agar Siswa selalu Mematuhi Aturan Sekolah dan jadi Teladan Baik di Lingkungan Sekolah dan di Tempat Tinggalnya.

“Pertemuan Kami di Sekolah ini tiada lain untuk menjalin Kemitraan dan Mendekatkan Diri dengan Dunia Pendidikan,” Katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.