Kapolsek Cadasari Ikuti Pengajian MUI Keroncong

Pandeglang, Salah satu Commander wish Kapolda Banten yaitu Rukun ulama dan umaro, diaplikasikan oleh Kapolsek Cadasari Polres Pandeglang Polda Banten AKP LUTFI TAMIMI NAPITUPULU, S.E. melalui kegiatan Pengajian bulanan MUI Kecamatan Koroncong Kabupaten Pandeglang di mesjid Jami Al-Mutaqqin Desa Paniis, Selasa (04/01/2022).

Hadir dalam pengajian tersebut para Toga, tomas se kecamatan koroncong, dalam kegiatan pengajian tersebut selain membahas kajian hukum terlebih penting adalah meningkatkan komunikasi, silaturahmi antara tokoh agama, tokoh masyarakat dan aparatur pemerintah.

“Kegiatan pengajian bulanan ini merupakan salah satu program kerja MUI guna meningkatkan silaturahmi dan komunikasi antara tokoh agama  tokoh masyarakat serta aparatur pemerintah guna menghadirkan situasi kehidupan masyarakat yang agamis, harmonis dan dinamis yang berlandaskan kaidah hukum agama dan formil”_Ungkap Uwes ketua MUI Kec. Koroncong.

Hal tersebut sejalan dengan Commabder wish Kapolda Banten, melalui Rukun ulama dan umaro, Polri dalam hal ini Polsek Cadasari  salah satu penunjang terciptanya Harkamtibmas adalah terjalinnya komunikasi yang efektif dengan seluruh Potensi masyarakat, sehingga Aparatur pengamanan bersama Potmas bergandeng tangan bersinergi dalam mewujudkan tatanan kehidupan masyarakat yang aman, nyaman dan damai. Kondisi inilah yang dibutuhkan dalam kehidupan.

“Kami Pihak Kepolisian sangat senang dan berbangga dapat bergandeng tangan dan komunikasi dengan para tokoh agama, karena kita memiliki tugas yang sama yaitu dalam bidang pembinaan Kamtibmas, kalau Polri membangun keamanan dan Tokoh agama membangun keimanan, dan hal ini sangat tidak bisa terpisahkan dalam mewujudkan Harkamtibmas di Wilayah hukum polsek Cadasari khususnya”, tegas Lutfi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.