Kapolsek Carita Ajak TNI Sambangi Kepala Desa Pejamben Jalin Komunikasi

Pandeglang, Polsek Carita Polres Pandeglang Polda Banten, Kapolsek Carita Laksanakan sambang dan mendatangi beberapa Desa dan masyarakat dalam upaya penggalangan dan menyampaikan pesan kamtibmas serta mengajak untuk bekerjasama dan mendukung program pemerintah agar selalu menjaga dan laksanakan Prokes, kamis (02/12/2021).

Patroli dan Sambang kp geureuweuk Desa pejamben dgn kepala Desa pejamben sdr juned dan tokoh masyarakat.

Dalam kegiatan sambang ini, mengajak kepala Desa dan masyarakat untuk berperan aktif menjaga dan memelihara Kamtibmas dan agar memperhatikan Protokol kesehatan dalam segala bentuk kegiatan masyarakat ini merupakan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Dalam kesempatan itu kapolsek carita IPTU Dadan di dampingi Danposmil carita , kanit Shabara Ipda Asep Erik memberikan himbauan kepada Kepala Desa dan masyarakat agar terus menjaga Kamtibmas dan selalu laksanakan 5 M sesuai anjuran pemerintah.

Kita berharap masyarakat carita terbebas dari segala bentuk gangguan Kamtibmas dan dari penyebaran virus Covid-19 serta terjalinnya kerjasama dalam upaya pencegahan penularan virus Covid-19 di wilkum Polsek Pandeglang demikian ajakan kapolsek carita.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kepala Desa dan masyarakat menyadari dan penuh rasa kesadaran untuk laksanakan vaksinasi bisa dilakukan dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.