Kapolsek Carita Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Anak SD Usia 6 s/d 11 Tahun

Polsek Carita – Kapolsek Carita IPTU H.Dadan melaksanakan peninjauan vaksinasi kepada anak Sekolah Dasar yang berusia 6 sampai 11 Tahun bertempat di 3 lokasi Sekolah yaitu SDN Kawoyang 1 , 2 dan SDN Sukanegara 1 yang di laksanakan pada hari kamis tgl 17 Maret 2022.

Pada saat melaksanakan peninjauan Kapolsek didampingi oleh masing masing Kepala Sekolah serta dari unsur UPT dinas Pendidikan Kec Carita.

Kegiatan Vaksinasi tersebut melibatkan berbagai pihak yaitu diantaranya dari Puskesmas Carita sebagai Tim Vaksinator , Pihak Sekolah Dasar serta dari unsur TNI/ Polri sebagai petugas pendamping dan Pengamanan.

Kegiatan vaksinasi ini salah satu tujuan nya untuk menekan laju penyebaran COVID-19. Sehingga herd immunity atau kekebalan kelompok dapat segera tercapai.

Kapolsek berharap makin banyak siswa, murid yang divaksinasi maka akan mempercepat proses belajar tatap muka, walaupun saat ini proses pembelajaran tatap muka sudah berjalan namun belum mencapai 100 persen.

Kapolsek juga mengingatkan kepada para pelajar untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Langkah itu penting untuk mencegah penyebaran COVID-19 khusus nya di wilayah Kec Carita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.