Kapolsek Cimanggu Hadiri Undangan Musrenbang RKPD Tahun 2022 Kecamatan Cimanggu

Polres Pandeglang – Kapolsek Cimanggu Polres pandeglang Iptu Darwin Khairul Syafari S.Si. memenuhi undangan oleh Pemerintahan Kecamatan Cimanggu perihal kegiatan Musrenbang Kecamatan yang dilaksanakan di gedung kecamatan cimanggu Kabupaten Pandeglang, Jumat (11/02/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Cimanggu Sdri. Encun sunayah , Kapolsek Cimanggu iptu Darwin Khairul Syafari S.Si. Kepala Puskesmas Cimanggu .Dinas Pertanian, Dinas Pendidikan, Para Kepala Desa Sekecamatan Cimanggu Pendamping Desa Sekecamatan Cimanggu para Korwil beserta Kepala Sekolah SD,SMP,SMA , Para Ketua BPD Sekecamatan Cimanggu Para ketua Karang taruna Sekecamatan Cimanggu Para tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda, KUA kecamatan Cimanggu TP. PKK kecamatan Cimanggu, KNPI kecamatan Cimanggu BKMT, MUI kecamatan Cimanggu, PGRI.

Musrenbang Kecamatan Cimanggu dibuka dan dipimpin langsung oleh Camat Cimanggu berjalan lancar dan sukses, sementara hasil musrenbang kecamatan Cimanggu akan di bawa ke Musrenbang tingkat Kabupaten pandeglang oleh Camat Cimanggu.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pandeglang Polda Banten AKBP belny melalui Kapolsek Cimanggu iptu Darwin Khairul Syafari S.Si. menyampaikan bahwa pihaknya sangat mendukung serta siap bekerjasama, membantu dan mengamankan program-program pembangunan di wilayah Kecamatan Cimanggu Kabupaten Pandeglang dan berharap seluruh komponen masyarakat dapat berpartisipasi dalam perencanaan pembangunan untuk tahun 2023 mendatang.

“Kita harus terus aktif menghadiri setiap kegiatan masyarakat maupun institusi pemerintah di wilayah sehingga dapat mengetahui setiap perkembangan yang terjadi dan dapat diantisipasi terjadinya masalah”, Kata Kapolsek.

Juga memberikan himbaun Kamtibmas kepada peserta rapat diharapakan dukungan semua pihak untuk peduli dan mendukung upaya pemerintah dalam menekan penyebaran virus Omicron di wilayah Kabupaten pandeglang khususnya Kecamatan Cimanggu, dengan lebih disiplin Patuhi Prokes, jelas iptu Darwin Khairul Syafari S.Si.

Dan tidak lupa menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan sinergitas dengan semua elemen pemerintah dan masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam menekan dan memutus mata rantai penyebaran covid 19, terus sosialisasikan prokes kepada masyarakat dengan mengedepankan sisi humanis, tegas Kapolsek Cimanggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.