Kapolsek Cimanuk Peduli, Jenguk Keluarga Tuna Netra Melahirkan Prasejahtera

Kapolsek Cimanuk AKP Apuy, S.SOS, Pada hari Kamis siang (04/03/2022), berkesempatan menjenguk salah satu keluarga prasejahtera yang mengalami tuna netra (kebutaan) saat melahirkan.

Dalam agendanya tersebut Kapolsek menjenguk Rohaeti (40), warga Kampung Talaga Pahit Parumasan, Desa Cipeucang, di Puskesmas Cipeucang.

Berdasarkan hasil konfirmasi Kapolsek menerangkan bahwa kita harus peduli terhadap masyarakat, apa lagi keluarga tuna netra dan kurang mampu, adapun saya hadir menjenguk, minimal bisa memberikan rasa tenang, tehadap keluarga tuna netra tersebut.

“Saya merasa iba melihat istri tuna netra mau melahirkan , apalagi mendengar kehidupan Agus suami rohaeti sebagai tuna netra yg menghidupi keluarga dengan tidak punya pekerjaan tetap hanya usaha sekemampuanya saja,” kata Apuy.

Pihaknya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk saling membantu, tidak memandang apapun jabatan yang disandang.

“Dalam hal ini kita harus peduli bisa membantu warga yg mendapat kesulitan, Alhamdulillah kami bersama petugas Puskesmas Cipeucang bekerja sama untuk membantu lahirannya dan berdasarkan keterangan dari bidan Maya ibu rohaeti mempunyai penyakit Hepatitis B,namun allhamdulillah lahiran berjalan lancar,” tandasnya, seraya mengajak pada para dermawan untuk memiliki kepedulian terhadap sesama.(Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.