Kapolsek Jiput Laksanakan Rukun Ulama, Silaturahmi ke Ponpes Al Kalam

Polsek Jiput, Budaya silaturahmi masyarakat kecamatan jiput di hari raya idul fitri 1 sawal 1443 H berkunjung ke rumah saudara-saudara dan kerabat serta sahabat-sahabat, tak ketinggalan kapolsek jiput AKP H Dadan Hamdani dalam rangka menjaga budaya silaturahmi berkunjung ke tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh ulama di wikum polsek jiput. Seperti halnya hari ini kaposek jiput tertangkap kamera saat silaturahmi dengan salah satu tokoh agama juga tokoh masyarakat di pondok pesantren Al-Kalam Kp. Kadu dahu Desa Banyuresmi Kecamatan Jiput kabupaten pandeglang-Banten, Selasa (03/05/2022).

Kapolsek jiput di sambut langsung oleh pimpinan pondok pesantren Al-Kalam Kiyai Arfan, Saat di konfirmasi Kapolsek Jiput AKP. H. Dadan Hamdani Mengatakan “Saat ini saya berada di pondok pesantren Al-Kalam yang mana saya sudah sering datang ke sini tapi berkunjung untuk kali ini kita silaturahmi dalam rangka menjaga silaturahmi setiap Hari Raya Idul Fitri mendekatkan diri dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama, ungkapnya.

Sementara Pimpinan pondok pesantren Al-kalam Kiyai Arfan mengaku senang kehadiran kapolsek Jiput AKP H Dadan.

“Alhamdulillah Lebaran kali ini sangat berkah saya belum bisa ke mana-mana masih banyak melayani masyarakat yang datang bersilaturahmi ke padepokan Pondok Pesantren Al kalam ini, saat ini saya kedatangan Tamu terhormat juga yaitu pak Kapolsek Jiput, semoga pak Kapolsek panjang umur berkah silaturahmi dan tambah mampu mengayomi masyarakat kecamatan jiput, Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.