Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang Kawal Pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah Hukumnya

PANDEGLANG, BANTEN,- Sebagai upaya percepatan terciptanya Herd Immunity gerakan vaksinasi secara masif terus menyasar ke perkampungan di wilayah Kecamatan Mandalawangi, diantaranya Desa Kurungkambing, Desa Mandalasari, Desa Gunungsari dan PKM Mandalawangi. Untuk itu Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten bersama Kanit Intelkam secara konsisten terus mengawal setiap pelaksanaannya, pada Rabu (12/01/2022).

Kapolsek Mandalawangi AKP Totok Warsito menjelaskan bahwa sebagai upaya bersama dalam percepatan terciptanya Herd Immunity/kekebalan kelompok di tengah masyarakat, akan terus bersinergi dalam memberikan pengawalan dan pengamanan dalam setiap kegiatan tersebut.

“Kegiatan vaksinasi dosis 1 dan 2 hari ini yang dilaksanakan di tiga Desa wilayah kecamatan Mandalawangi kami mendampingi para tenaga kesehatan guna memastikan seluruh rangkaian kegiatan vaksinasi tersebut berjalan dengan aman dan lancar,” kata Kapolsek AKP Totok.

“Selama kegiatan vaksinasi berlangsung terus dihimbau kepada warga masyarakat yang hadir untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” tambahnya.

Kapolsek Mandalawangi juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, agar memanfaatkan setiap ada kesempatan untuk mengikuti kegiatan vaksinasi, sebagai upaya bersama dalam mencegah penyebaran dan penanganan virus covid-19, khususnya di wilayah kecamatan Mandalawangi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.