Kapolsek Mandalawangi Tinjau Lokasi Gebyar Vaksinasi di Objek Wisata DM Tirta Persada

PANDEGLANG, BANTEN,- Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten, AKP Totok Warsito bersama Kanit Intelkam AIPDA Sukanda meninjau lokasi Gebyar Vaksinasi Presisi yang akan dilaksanakan pada Jumat (31/12) mendatang.

Gebyar vaksinasi Presisi tersebut akan berlangsung di Gedung Serbaguna DM Tirta Persada kecamatan Mandalawangi, kabupaten Pandeglang.

“Polsek Mandalawangi akan melaksanakan Gebyar vaksinasi Presisi selama tiga hari kedepan, dilokasi objek wisata DM Tirta Persada,” kata AKP Totok kepada media, usai meninjau lokasi Gebyar Vaksinasi, Rabu (29/12/2021.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah hukumnya dapat terwujud sesuai dengan yang diharapkan.

“Semoga tujuan bersama dapat terwujud sesuai dengan harapan,” harap Totok.

AKP Totok Warsito mengajak dan mengimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Pandeglang khususnya kecamatan Mandalawangi untuk ikut program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan program pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi secara gratis di Pandeglang wabil khusus di wilayah hukum Polsek Mandalawangi. Karena itu, vaksinasi ini menjadi bagian penting dalam menjaga kekebalan tubuh,” ucap Kapolsek AKP Totok.

Sementara Hj. Yanti Kusumawati selaku owner pada objek wisata DM Tirta Persada Mandalawangi pihaknya mendukung kegiatan tersebut.

“Mari kita bersama-sama mensukseskan program pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi, dan selalu patuhi anjuran pemerintah terkait dengan protokol kesehatan Covid-19,” katanya singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.