Kapolsek Pagelaran hadiri pembaretan Dikjurta If Abit Dikmata TNI AD Gel II TA 2022

Polsek Pagelaran – Kapolsek Pagelaran AKP Rahya Tricahya menghadiri Penutupan Pelatihan Yudhawastu Pramuka dan Tradisi Pembaretan Dikjurta If Abit Dikmata TNI AD Gel II TA 2022, di Pantai Tegalpapak Ds. Tegalpapak Kec. Pagelaran Kab. Pandeglang, Kamis (07/07/2022).

Sejumlah 258 Siswa dan Pelatih/Pendukung terlibat dalam Penutupan Pelatihan Yudhawastu Pramuka dan Tradisi Pembaretan Dikjurta If Abit Dikmata TNI AD Gel II TA 2022 ini.

Dandodiklatpur Rindam III/Slw Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo membacakan Amanat dan Mengucapkan selamat atas keberhasilan dan kesuksesan dalam penyelenggaraan latihan Dikjurta If Abit Dikmata TNI AD Gel II TA 2022.

“Latihan Yuddhawastu Pramukha Dan Tradisi Pembaretan Merupakan Bagian Yang Sangat Penting Dan Tidak Terpisahkan Dari Perjalanan Hidup Seorang Prajurit Infanteri. Kegiatan Ini Bertujuan Memupuk Jiwa Korsa Dan Menumbuhkan Kebersamaan Diantara Sesama Warga Korps Infanteri Serta Merupakan Salah Satu Upaya Membangkitkan Nilai-nilai Kejuangan Para Prajurit Dalam Rangka Mengimplementasikan Segala Kemampuan Yang Dimiliki Untuk Menjadi Prajurit Infanteri Yang Handal Dan Selalu Berhasil Dalam Setiap Medan Penugasan,”sebutnya.

Diharapkan kita menyadari secara sungguh-sungguh sesuai dengan agama dan keyakinan kita masing masing bahwa jalan hidup yang kalian tempuh sebagai prajurit Infanteri adalah suci dan benar.

“Selain itu pedomani sapta marga sumpah prajurit dan delapan wajib TNI untuk menjaga serta menegakkan Panji – Panji Kehormatan Prajurit,” Tegas Dandodiklatpur Rindam III/Slw Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.