Kapolsek Pandeglang berikan pembekalan fungsi teknis kepolisian kepada para siswa Latja

Polsek Pandeglang, Kapolsek Pandeglang, KOMPOL KOSASIH, berikan pembekalan tentang fungsi tekniknis kepolisian kepada para siswa Latja diktuk Bintara polri angkatan 47 SPN Polda banten, Senin (13/06/2022).

Pada hari ini, Senin tanggal 13 Juni 2022, sekitar pukul 15.00 s/d selesai bertempat di paviliun Mako Polsek Pandeglang, siswa latja diktuk Bintara polri angkatan 47 SPN Polda Banten, menerima materi fungsi teknis ilmu kepolisian dari Kapolsek KOMPOL KOSASIH.

Pada giat pembekalan ini terlihat para siswa Latja diktuk Bintara polri angkatan 47 SPN Polda Banten sangat antusias dan dan semangat dalam menerima materi tentang fungsi teknis ilmu dasar kepolisian, fungsi teknis Reskrim, intel, bimmas, lantas dan fungsi teknis Sabhara, serta tentang keadministrasian kepolisian.

Kapolsek pandeglang KOMPOL KOSASIH, dalam kesempatan dan tempat yang sama mengatakan dan menyampaikan apresiasinya selaku Kapolsek Pandeglang dan An.seluruh anggota Polsek Pandeglang atas semangat dan dedikasinya para siswa selama giat latihan kerja (latja) di Polsek Pandeglang, tutur Kapolsek Pandeglang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.