Kapolsek Pandeglang Pimpin Apel Penerimaan Siswa Latja Dari SPN Mandalawangi Polda Banten

Polsek Pandeglang, Kapolsek Pandeglang KOMPOL Kosasih, memimpin apel penerimaan siswa Seba Polri angkatan 46 nusantara dari SPN Mandalawagi Polda Banten, Rabu (01/12/2021)

Pelaksanaan apel ini, dalam rangka penerimaan siswa Seba Polri angkatan 46 Nusantara dari SPN Mandalawagi Polda Banten ke Mako Polsek Pandeglang sebagai dampingi oleh, AKBP Drs. Rahmat Sidik, yang di dampingi oleh Ipda Encep Suryana, dan anggota lainnya.

Kegiatan siswa Seba Polri angkatan 46 Nusantara sebanyak 13 orang siswa dari SPN Mandalawangi Polda Banten akan melaksanakan latja (Latihan kerja) di wilkum Polsek Pandeglang Polres Pandeglang.

Dalam hal ini pelaksanaan latja ini merupakan bagian dari proses pembentukan pembelajaran dan latihan secara teknis kepolisian di wilayah sebagai bekal dan petunjuk untuk pelaksanaan tugas setelah dilantik menjadi anggota polri.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Pandeglang KOMPOL Kosasih, di ruang kerjanya mengucapkan terima kasih atas kehadiran siswa Seba Polri angkatan 46 Nusantara SPN Mandalawagi Polda Banten di Mako Polsek Pandegalang, dan Kapolsek menambahkan kami sangat terbuka dalam hal ini, dan siap membimbing dan melatih para siswa dengan baik, demikian dikatakan Kapolsek Pandeglang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.