Kapolsek Patia Bersama Danposmil Patia Sambang Desa

Pandeglang, Banten, Kapolsek Patia Polres Pandeglang Polda Banten AKP M. SAMSURI, beserta jajaran laksanakan sambang di Desa Idaman dalam upaya penggalangan dan menyampaikan pesan kamtibmas serta mengajak untuk bekerjasama dan mendukung program pemerintah agar selalu menjaga dan laksanakan Prokes, Selasa (21/12/2021).

Patroli Sambang di Desa Idaman Kec. Patia Kab. Pandeglang, merupakan giat Kapolsek dan jajaran guna menghadirkan negara di tengah masyarakat.

Dalam kegiatan sambang ini, Kapolsek dan jajaran bertemu dengan Kepala Desa, Perangkat Desa, dan Tokoh Masyarakat Desa Idaman untuk bersilaturahmi agar terjalin hubungan yang baik untuk bersama – sama menjaga kamtibmas supaya aman dan nyaman.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Patia juga memberikan himbauan agar terus menjaga dan selalu laksanakan 5 M sesuai anjuran pemerintah.

“Kita berharap masyarakat Patia terbebas dari virus COVID 19 dan terjalin kerjasama dalam pencegahan penularan virus COVID 19 di wilkum Polsek Patia” demikian ajakan Kapolsek Patia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.