Kapolsek Picung Beserta Personil Lakukan Patroli Monitoring Stok Ketersediaan Minyak Goreng

PICUNG, PANDEGLANG, Kapolsek Picung Iptu Aris Munandar beserta personil dan para kanit laksanakan patroli serta monitoring ketersediaan minyak goreng di pasar picung, senin (28 Maret 2022) pagi.

Giat monitoring ini dilaksanakan tujuannya untuk mengecek stok minyak goreng di toko-toko sembako serta harga penjualannya. Adapun didapati harga minyak kemasan Rp 20.000 – Rp 21.000 perliter. Dan harga minyak curah didapati Rp 14.000 – 15.000 perliter.

Kapolsek menyampaikan ke para pedagang, “jangan lakukan tindakan menimbun minyak goreng dan segera laporkan ke pihak kepolisian bila ada indikasi penimbunan. Serta berikan batas minimal pembelian dari konsumen, agar konsumen yang lain dapat terbagi,” ujarnya.

Selain untuk membantu warga juga yang terpenting adalah mengendalikan harga minyak goreng yang saat ini melonjak dikarenakan persediaan baik di minimarket, toko, pasar dan warung kecil langka. Dan diharapkan ke seluruh pedagang agar membatasi jumlah pembelian, setiap warga hanya diizinkan membeli paling banyak dua liter minyak goreng,” lanjut kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.