Kapolsek Pulosari Hadiri Rakor Percepatan dan Evaluasi Vaksinasi

Pandeglang –  Kapolsek Pulosari Polres Pandeglang Polda Banten menghadiri rapat koordinasi dan evaluasi yang dilaksanakan di gedung PGRI kecamatan Pulosari, pada Kamis (17/02/2022).

 

Kapolsek Pulosari Iptu Erwin Heryadi mengatakan kegiatan Rapat Koordinasi dan evaluasi dalam rangka percepatan peningkatan vaksinasi di Kecamatan Pulosari.

 

“Kami bersama Forkopim kecamatan menggelar rapat koordinasi dalam rangka evaluasi kegiatan vaksinasi anak usia sekolah dengan capaian minimal 70 persen di lingkungan kecamatan Pulosari,” kata Iptu Erwin.

 

Kapolsek berhararap, dengan adanya kegiatan tersebut dapat menjadi dasar untuk merealisasikan rencana kedepan.

 

“Tentu saja hasil Rakor ini dapat meningkatkan kegiatan dalam rangka percepatan vaksinasi di kecamatan Pulosari khususnya. Untuk itu, kami mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat kecamatan Pulosari untuk bersama-sama melakukan vaksinasi bagi yang belum, bagi yang sudah tetap patuhi protokol kesehatan,” tandasnya.

 

Hadir pada Rakor tersebut unsur Forkopim kecamatan Pulosari diantaranya, Camat Pulosari, Danposmil, Kormin, Kepala Puskesmas, para Kepala Sekolah sekecamatan Pulosari dan undangan lainnya. (Muh/Jang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.