Kapolsek Sumur Lakukan Giat Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Pandeglang, Dalam silaturahmi tersebut Kapolsek Sumur Polres Pandeglang Polda Banten IPTU Kusdinar menghimbau kepada tokoh masyarakat Sdr. Arsaca Wibawa agar tetap menjalin tali silaturahmi dengan bhabinmas Polsek sumur, sekecil apapun informasi mengenai Kamtibmas di masyarakat sangat dibutuhkan, Kamis (02/12/2021).

Kapolsek sumur juga mengharapkan adanya jalinan komunikasi antara bahabinmas dengan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh agama tetap terpelihara dengan baik, sehingga apabila terjadi permasalahan di tengah-tengah masyarakat dapat teratasi dengan baik.

Ditambahkan juga oleh Kapolsek Sumur saat sekarang ini pemerintah lagi gencar melaksanakan kegiatan vaksin diharapakan tokoh masyarakat sumur dapat membantu program tersebut.

Adapun himbauan dari Ps. Kanit Sabhara Polsek Sumur pemeliharaan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sumur merupakan tanggung jawab kita semua bukan dibebankan kepada pihak Kepolisian, maka dari itu masukan dan saran serta informasi sangat dibutuhkan oleh kepolisian demi terpeliharanya sistuasai Kamtibmas yang kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.