Kapolsek Sumur Meninjau Lokasi Pembangunan Jalan Evakuasi Tsunami

Pandeglang, Kapolsek sumur AKP. Kusdinar bersama dengan Aipda Nurdin pada hari Selasa 15 Februari 2022 jam 13.00 wib,¬† melaksanakan giat peninjauan pembangunan jalan Evakuasi Tsunami bertempat di Kp pani’is Ds. Taman Jaya, Kec. Sumur Kab. Pandeglang.

 

Kapolsek sumur AKP Kusdinar menerangkan bahwa pembangunan jalan tersebut dikerjakan secara bergotong royong oleh warga masyarakat Kp pani’is, yang merupakan bantuan dari PT. Power Suralaya Cilegon, untuk memudahkan akses jalur jalan evakuasi bencana tsunami.

 

Dari hasil peninjauan yang dilakukan oleh Kapolsek Sumur AKP KUSDINAR bahwa  pembangunan jalur jalan evakuasi bencana tsunami sudah di kerjakan kurang lebih 300 meter dari panjang keseluruhan 760 meter. Sehingga pekerjaan sampai dengan saat ini sudah mencapai 50%.

 

Dan ditambahkan oleh Ps. Kanit Samapta Polsek Sumur pekerjaan pembangunan jalan evakuasi dilaksanakan secara bergantian dengan membuat jadwal piket terdiri dari 10 orang dalam satu piket, yang semuanya dilakukan oleh warga Kp pani’is Ds. Taman Jaya Kec. Sumur Kab Pandeglang, dengan tujuan adanya kebersamaan dilingkungan masyarakat dalam menyelesaikan jalur jalan evaksuasi Bencana Tsunami.

 

Tanggapan dari warga masyarakat Kp. Pani’is, Ds. Taman Jaya Kec Sumur dengan adanya pembangunan jalur jalan evakuasi yang dibantu oleh PT. Power Suralaya Cilegon yang dipasilitasi oleh Dit Pam Obvit Polda Banten, nantinya akan sangat bermanfaat dan berguna bagi warga masyarakat Kp. Cisaat khususnya Warga Ds. Taman Jaya, bukan hanya digunakan untuk jalur evakuasi melainkan untuk umum pun dapat digunakan oleh warga masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.