Karolog Polda Banten Hadiri Acara Peringatan Hari Ibu ke-93

Polres Pandeglang, Serang – Kepala Biro Logistik Polda Banten yang diwakili oleh Kabaginfolog Rolog Polda Banten AKBP Mustika Zaman menghadiri undangan acara Peringatan Hari Ibu ke 93 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Banten Tahun di Gedung Plaza Aspirasi KP3B Serang pada Rabu (15/12).

Acara Peringatan Hari Ibu ke-93 ini dipimpin langsung Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy dan dihadiri Kabaginfolog Rolog Polda Banten AKBP Mustika Zaman dan Forkopimda Provinsi Banten.

“Benar, hari ini saya perwakilan dari Polda Banten menghadiri acara Peringatan Hari Ibu ke-93 Provinsi Banten 2021,” ujar Mustika Zaman.

Dalam kesempatannya, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy mengajak para perempuan untuk berpartisipasi dalam pembangunan Provinsi Banten dan peran perempuan sangat penting dalam kesuksesan pembangunan Provinsi Banten.

Sementara, Mustika Zaman menyampaikan bahwa Hakekat  Peringatan Hari Ibu (PHI) setiap tahunnya adalah mengingatkan seluruh rakyat Indonesia khususnya masyaramat Banten terutama generasi muda akan arti dan makna Hari Ibu sebagai sebuah momentum kebangkitan bangsa, penggalangan rasa persatuan dan kesatuan serta gerak perjuangan kaum perempuan yang tidak dapat dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia. Untuk itu sebagai apresiasi atas gerakan yang bersejarah itu, Peringatan Hari Ibu ditetapkan setiap tanggal 22 Desember sebagai hari nasional.

“Dalam Peringatan Hari Ibu ke-93 di isi dengan kegiatan Bakti Sosial, Santunan kepada anak yatim piatu dan berbagai macam kegiatan lomba,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.