Karolog Polda Banten Memimpin Rapat Koordinasi Dengan Kabag Log Jajaran Polda Banten

Polres Pandeglang, Serang – Biro Logistik Polda Banten melaksanakan rapat koordinasi dengan seluruh kepala bagian logistik Satker dan Polres jajaran Polda Banten di ruangan LPSE Polda Banten pada Kamis (20/01).

Kepala Biro Logistik (Karolog) Polda Banten Kombes Pol Chiko Ardwiatto memimpin rapat koordinasi fungsi logistik dengan para Kabag dan Kabag Log jajaran Polda Banten.

Saat rapat Karolog Polda Banten memberikan arahan agar seluruh fungsi logistik memahami tugas pokoknya.

“Karena Baglog sendiri merupakan struktur baru di Polres, maka penting agar para Kabaglog maupun pejabat pengemban fungsi Logistik di wilayah Polda Banten, mengerti dan memahami  fungsi dan peran Logistik,” ujar Chiko Ardwiatto.

Chiko Ardwiatto menambahakan, “Mengingat Logistik berhubungan dengan perencanaan, saya mengajak kepada para kabag harus mempunyai waktu untuk berpikir agar kita bisa memberikan rencana yang benar,” kata Chiko Ardwiatto.

Chiko Ardwiatto berharap, “Saya berharap rekan-rekan di jajaran bisa melaksanakan dan berinovasi dan harus tertib administrasi, tertib fisik dan tertib hukum” tutur Chiko Ardwiatto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.