Kasat Lantas Polres Pandeglang Pimpin Pengaturan Arus Lalu Lintas di Jalur Wisata

Polres Pandeglang – Memasuki hari kedua lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah pada hari Selasa tanggal 03 Mei 202 , Jalur Pandeglang-Labuan khususnya pada jalur wisata menuju arah Carita, Tanjung Lesung, yang padat di kunjungi wisatawan domestik,  dengan menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat. Untuk mengantisipasi terjadinya Kemacetan dan mencegah terjadinya Laka Lantas Personil Satuan Lalu lintas Polres Pandeglang Polda Banten dipimpin Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Jeany Viadiniati, S.I.K,  melakukan pengaturan arus lalu lintas di simpang 3 Cipacung, Pandeglang.

Tampak Dalam gambar Kasat lantas Polres Pandeglang bersama anggota sat lantas Polres Pandeglang dibackup personil Polsek Pandeglang melakukan pengaturan, berdiri di tengah jalan, Selasa (03/05/2022 siang).

Kasat lantas Polres Pandeglang Seijin Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H,  mengatakan bahwa hari ini kami turunkan satu regu  Personil lalu lintas Polres Pandeglang khusus antisipasi jalur Wisata yang ada di kecamatan Pandeglang, termasuk personil Unit Lantas Polsek Pandeglang. Sampai saat ini arus lalu yang menuju kawasan wisata masih ramai lancar, Kata Kasat Lantas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.