Kasatlantas Polres Pandeglang Cek Kendaraan Operasional Sat Lantas

Pandeglang – Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Pandeglang Polda Banten, AKP Jeany Viadiniati, S.I.K, melakukan pengecekan kendaraan operasional Satuan Lalu-lintas demi mendukung pelayanan terbaik bagi masyarakat dan menejelang pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2021-2022, Rabu (08/12/2021).

Kapolres AKBP Belny Warlansyah, S.H.,S.I.K.,M.H, melalui Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Jeany Viadiniati, S.I.K, mengatakan pengecekan Kendaraan tersebut untuk mengetahui kelayakan jalan atau kondisi kendaraan tersebut menejelang pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2021-2022.

“Sengaja kita kumpulkan untuk melihat langsung kondisi kendaraan, sehingga mengetahui komponennya layak atau tidak, maka dapat segera diajukan perawatan,” ujarnya.
Pemeriksaan mulai dari kelengkapan dinas inventaris anggota, kendaraan dinas roda dua dan roda empat yang meliputi kondisi ban, rem, komponen lampu, sirine hingga Kebersihan kendaraan serta kelengkapan perorangan.

“Pengecekan juga bertujuan agar dalam menjalankan tugas melayani masyarakat di jalan raya masyarakat merasa aman dan nyaman,” Jelas Jeany.

Terpisah, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengatakan pengecekan kendaraan wajib dilakukan pada setiap satuan agar personel yang menjalankan tugas tidak terkendala akibat kerusakan kendaraannya tersebut, sehingga bisa melayani masyarakat dengan optimal.

“Pengecekan kendaraan ini merupakan hal yang positif dan harus dilakukan agar personel Satlantas Polres Pandeglang harus selalu siap dalam memberikan pelayanan kepada pengguna jalan guna terciptanya Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Pandeglang,” tutup Kapolres Pandeglang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.