Kasi Humas Polres Pandeglang Bagikan Parcel Untuk Awak Media

Pandeglang – Kapolres Pandeglang Melalui Kasi Humas Polres Pandeglang bagikan parcel untuk wartawan, guna menjalin hubungan yang baik antar awak media di tengah pandemi Covid 19.

Pembagian parcel lebaran untuk para wartawan tersebut bertempat di ruang Humas Polres Pandeglang pada Kamis (28/4/2022) siang.

Nampak beberapa wartawan dari berbagai media menerima parcel lebaran yang diberikan langsung oleh Kasi Humas AKP M. Nurdin

AKP M. Nurdin menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini sudah biasa dilaksanakan tiap tahun menjelang lebaran, sebagai perwujudan dari bentuk sinergitas antara Polisi dan awak media di bidang informasi.

Kasi Humas Polres Pandeglang, AKP Endy mengaku memberikan parcel lebaran ini mewakili Kapolres Pandeglang.

“Saya hanya menjalankan perintah Kapolres. Jadi, parcel ini merupakan pemberian Pak Kapolres,” ujar Kasihumas Polres Pandeglang

Pada kesempatan itu Kasihumas berharap dengan adanya pemberian parcel lebaran ini, dapat menjadi wujud kepedulian Polri terhadap awak media.

“Untuk ke depannya Polres Pandeglang berharap kerja sama dengan media semakin intens. Karena bagaimanapun juga, kami sangat membutuhkan media sebagai partner, khususnya dalam hal publikasi,” ujarnya.

Para wartawan yang sempat menerima parcel lebaran ini mengaku bersyukur dan berterimakasih atas bingkisannya.

Mereka berharap kerjasama bersama Humas Polres Pandeglang dengan jurnalis terus terjalin dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.