Kasubid Provost Bidpropam Polda Banten Tekankan Piket Untuk Lebih Disiplin

Serang – Kasubbid Provost Bidpropam Polda Banten Kompol Feby Harianto mengecek personel piket loby yang terdiri dari personel Biddokkes, Provost dan piket Polwan di Lobi Utama Polda Banten pada Kamis (28/04).

Kasubbid Provost Bidpropam Polda Banten Kompol Feby Harianto mengatakan bahwa pengecekan tersebut adalah pengecekan perdana yang dilakukannya.

“Pengecekan ini adalah pengecekan perdana yang saya lakukan semenjak menjabat sebagai Kasubbid Provost, hal ini saya lakukan untuk mengecek personel yang piket di lobi utama Polda Banten,” kata Feby Harianto.

Dalam pengecekan tersebut Feby Harianto menekankan agar melaksanakan tugasnya dengan penuh Disiplin.

“Saya menekankan kepada petugas piket lobi untuk melaksanakan tugas dengan disiplin dan menerapkan sesuai Standar Oprasional Prosedur (SOP) mengingat lobi utama sering dilalui oleh Kapolda dan Wakapolda Banten serta Pejabat Utama,” ucap Feby Harianto.

Febby menambahkan, “Dalam penerimaan tamu agar seluruh petugas tetap melakukan protokol kesehatan, melakukan pendataan tamu serta melakukan pemeriksaan kesehatan berupa swab tes kepada tamu yang akan bertemu denganĀ  Kapolda dan Wakapolda Banten sehingga tidak menularkan virus Covid-19,” ujar Feby Harianto.

Terakhir Feby Harianto menekankan kepada seluruh personel piket untuk memperhatikan penampilan. “Kepada seluruh personel piket agar berpenampilan bersih dan rapih sehingga tidak menjadi temuan,” tutup Feby Harianto. (Polres Pandeglang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.