KEGIATAN SAMBANG DDS ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIMANUK

Polsek Cimanuk – Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan sambang DDS sebagai upaya promoter mendekatkan diri kepada warga masyarakat di bawah binaannya. Bhabinkamtibmas Desa Kadu Gadung Polsek Cimanuk Kab. Pandeglang melaksanakan kegiatan sambang DDS di wilayah Kp. Toko jeruk Ds. Palanyar Kec Cipeucang, Selasa (26/04/2022) Pukul Jam 23.00 Wib Bhabinkamtibmas Desa Kadu Gadung Bripka K. Riyanto melaksanakan kegiatan Sambang DDS, Blusukan Kamtibmas di wilayah Kp. Toko Jeruk.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas berkomunikasi dengan Bpk. Handoko, selaku driver ojek. Bhabinkamtibmas Bripka K. Riyanto memberikan himbauan agar selalu mengutamakan keselamatan berkendara dan tetap mematuhi peraturan lalu lintas. Tetap menerapkan protokol kesehatan baik untuk diri sendiri maupun untuk penumpangnya, demi untuk keselamatan bersama.

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan juga himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Instruksi dari Pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan Adaptasi Kebiasaan Baru yaitu selalu memakai masker saat dimanapun berada, biasakan cuci tangan dengan sabun dan air mengakir / handsanitizer dan jaga jarak fisik (physical distancing).

Bhabinkamtibmas juga mengharapkan kepada warga untuk mengurangi kegiatan bergerombol atau berkerumun dan mengurangi kegiatan di luar rumah yang sekira tidak perlu.

Di tempat terpisah Kapolsek Cimanuk AKP Apuy, S.Sos menghimbau dan memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cimanuk untuk selalu hadir di tengah masyarakat dan selalu melaksanakan koordinasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah binaannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.