Kejar Capaian Target, Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Gencar Laksanakan Vaksinasi di Tiga Desa

PANDEGLANG, BANTEN,- Upaya dalam rangka percepatan capaian target vaksin di kabupaten Pandeglang khususnya kecamatan Mandalawangi. Jajaran Polri khususnya di wilayah hukum Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan Gerai Vaksinasi warga Desa Cikumbueun, Desa Ramea dan Desa Panjangjaya kecamatan Mandalawangi, Rabu (29/12/2021).

Gebyar vaksinasi tersebut bekerjasma dengan satgas percepatan pencapaian target vaksinasi dan dibantu oleh tim Nakes PKM Mandalawangi.

Dalam kegiatan ini, personil Polsek Mandalawangi juga secara rutin memberikan himbauan kepada warga untuk senantiasa melaksanakan vaksin kepada masyarakat yang belum vaksin dan disiplin memakai masker serta menjaga jarak sesuai protokol kesehatan guna menekan penyebaran Virus Covid-19.

Tak hanya berikan imbauan, Polsek Mandalawangi juga memberikan edukasi tentang pentingnya protokol kesehatan covid 19.

Kapolsek Mandalawangi AKP Totok Warsito menyampaikan pesan kepada seluruh warga masyarakat kecamatan Mandalawangi, agara dapat bekerja sama dan bersama-sama melaksanakan vaksin.

“Hari ini kita melaksanakan vaksinasi di tiga desa, yakni Desa Ramea, Cikumbueun dan desa Panjangjaya. Selain untuk mencegah virus, vaksin ini pun untuk menunjang kegiatan-kegiatan masyarakat agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19. Mari kita jaga diri sendiri dan orang lain,” kata AKP Totok.

“Kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat khususnya kecamatan Mandalawangi agar dapat berkerja sama untuk terciptanya masyarakat yang sehat dan selalu menjaga kesehatan dan peduli kesehatan diri kita sendiri dan juga orang lain, selalu menerapkan protokol kesehatan meski sudah melakukan vaksinasi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.