Konsisten terus Bhabinkamtibmas Polsek Cibaliung Patroli malam guna wilayah Kondusif

Pandeglang > Salah satu upaya memelihara dan menjaga keamanan, personel Bhabinkamtibmas Polsek Cibaliung Polres Pandeglang Polda Banten, dituntut untuk mampu merangkul kalangan pemuda di Desa binaan dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif. Rabu (06/07/2022).

Kapolres Pandeglang Polda Banten AKBP Belny Warlansyah, S.H, S.I.K, M.H, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Cibaliung Polres Pandeglang Polda Banten AKP Pupu Syaripudin, SH. di tempat terpisah mengatakan bahwa para personel pengemban fungsi Bhabinkamtibmas harus bisa membangun komunikasi yang baik dengan berbagai kalangan masyarakat, termasuk dari kalangan pemuda di Desa binaannya.

Sebagai implementasi salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, point “YUK NGOPI WAE”, dan menindaklanjuti setiap arahan dan perintah pimpinan, BRIPTU RIYAN, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Cibaliung, selasa (05/07) berupaya dialaogis bersama Sdr Dudi, sebagai salah satu pemuda di lingkungan Kp Cibaliung Rt 003/001, Desa Cibaliung, dalam rangka menciptakan generasi yang sadar kamtibmas sebagai langkah mengantipasi dari berbagai potensi konflik yang timbul di tengah warga masyarakat, sebagai langkah dalam menggali dan menyerap berbagai informasi yang berkembang di tengah warga masyarakat, “Ungkap Riyan.

Mengajak bersama untuk saling menghimbau dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada para pemuda lainnya di Desa Cikadu dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif, segera hubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Cibaliung jika ada kejadian yang menonjol atau Call Center Layanan Polisi 110 untuk bisa segera di tindaklanjuti,“ Imbuhnya.

Kapolsek Cibaliung Polres Pandeglang Polda Banten selalu berpesan melalui para personel Bhabinkamtibmas di Desa binaannya, untuk selalu bisa menjadi motivator dan pemberi semangat bagi para pemuda dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di Desanya masing – masing,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.