Lakukan Patroli, Batalyon B Satbrimob Polda Banten Berikan Himbauan Pengunjung Pantai

Polres Pandeglang – Polda Banten dan jajaran terus melaksanakan Patroli untuk memberikan himbauan ke tempat wisata pantai yang ada di Kecamatan Anyer Kabupaten Serang.

Seperti yang dilakukan oleh personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten yang melakukan patroli di wisata pantai Batu Saung Anyer pada  Minggu (30/01).

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan patroli di wilayah pantai untuk memberikan himbauan.

“dihari libur Satbrimob Polda Banten terus aktif melakukan patroli di wisata pantai Anyer. Dikarenakan dihari libur masyarakat berkunjung ke wisata ke pantai,” ucap Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho juga mengatakan bahwa patroli ini dilakukan untuk memberikan himbauan kepada pengunjung pantai.

“Personel Batalyon B Pelopor melakukan patroli untuk memberikan himbauan kepada pengelola dan pengunjung pantai agar mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan physical distancing memakai masker dan membantasi jumlah pengunjung agar dapat menekan penyebaran Covid 19,” terang Dwi Yanto Nugroho.

Lanjut Dwi Yanto Nugroho, “Kami juga mengajak pengunjung pantai agar bersama-sama menjaga keselamatan dengan mengawasi para pengunjung yang berenang dipantai terutama anak-anak agar tidak terbawa arus mengingat sekarang lagi musim Angin Barat”.

Sementara itu, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimobda Banten Kompol Septiono juga mengatakan bahwa patroli berjalan lancar.
“Dalam pelaksanaan patroli kali ini kami juga memberikan himbauan kepada pengunjung agar memperhatikan barang bawaannya agar tidak tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan,” tutur Septiono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.