Lebih Dekat ke Pelaku UMKM, Bhabinkamtibmas Polsek Cadasari Sambangi Bengkel Las

Polsek Cadasari, Upaya Bhabinkamtibmas untuk lebih dekat dan mendengarkan apa yang menjadi keluhan masyarakatnya, AIPTU Asep Mulyana, menyambangi pengusaha UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) Bengkel Las di Desa Cadasari, Kecamatan Cadasari pada Rabu (30/11/2022).

Dalam sambang tersebut, terlihat rasa kekeluargaan berlangsung di tempat usaha Bengkel Las Asep. Bhabinkamtibmas menanyakan seputar usaha yang ditekuni Asep lebih kurang selama 5 tahun.

Tak lupa juga, Bhabinkamtibmas sampaikan pesan-pesan Kamtibmas ke Asep, agar usahanya tetap berjalan lancar dan sukses.

“Bila bapak mendapati gangguan Kamtibmas, silahkan hubungi nomor Call Center Polri 110. Dengan nomor tersebut, masyarakat bisa mengakses layanan cepat dan mudah dari Polres Pandeglang atau langsung ke Polsek,” ujar Aiptu Asep.

Sementara itu, Asep menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari Bhabinkamtibmas ke tempatnya bekerja. Ia menganggap sampai saat ini situasi disekiitar tempat usahanya masih aman dan kondusif.

“Dan apabila nantinya ada gangguan Kamtibmas kami akan segera langsung menghubungi call center yang telah Pak Bhabin berikan kepada kami dan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas,” ucap Asep.

Begitu juga dengan pesan-pesan Kamtibmas dari Bhabinkamtibmas. Ia pun akan meneruskan pesan-pesan tersebut ke karyawan maupun masyarakat sekitar Desa Cadasari, Kecamatan Cadasari.

“Terima kasih Pak Bhabin, atas kunjungan dan pelayanannya kepada kami. Mudah-mudahan, suasana Kamtibmas di Kecamatan Cadasari ke depan tetap aman dan kondusif,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *