Lindungi Masyarakat, Polsek Cimanggu Bagi Masker ke Pengendara

Cimanggu – Personel Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Polda Banten membagikan sejumlah masker ke pengendara di Jalan Raya Cimanggu-Sumur Km12 Pandeglang, Senin (09/05/2022). Pembagian masker ini untuk mengajak masyarakat mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Cimanggu Iptu Darwin mengatakan, langkah ini terus dilakukan untuk mengedukasi masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dan mencegah penyebaran Covid-19 saat berada di luar rumah.

“Selain itu pembagian masker ini adalah wujud nyata bahwa polri peduli terhadap kesehatan masyarakat,” kata Iptu Darwin.

Kapolsek Cimanggu menjelaskan, bahwa pihaknya akan selalu mengajak masyarakat agar berperan aktif mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap disiplin protokol kesehatan.

“Sosialisasi ini bukan hanya dilakukan di jalan saja, tetapi di lokasi keramaian dan door to door kepada masyarakat,” terang Iptu Darwin.

Iptu Darwin berharap, melalui pembagian masker dan sosialisasi ini masyarakat dapat sadar bahwa patuh terhadap protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari sangat penting untuk saat ini.

“Kami minta masyarakat tidak mengabaikan protokol kesehatan ini. Mari lindungi diri dan orang lain,” imbau Iptu Darwin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.