Luar Biasa Sigap, Polisi Tolong Anak Kritis di Tengah Kemacetan

Polsek Banjar – Personil Pos Pengamanan Operasi Ketupat Maung 2 Mengger Polres Pandeglang Polda Banten lakukan evakuasi terhadap warga masyarakat dengan kendaraan R3 No pol B 1571 ERT yang tercebak macet di pertigaan mengger pada saat membawa anak dengan kondisi kritis tujuan RSD Berkah Pandeglang, Sabtu ( 07/05/2022 ).

Saat terjadi kejadian tersebut, tampak dengan sigap Personil pengamanan di pos langsung memberikan pertolongan pertama kepada masyarakat dengan membawanya dengan menggunakan kendaraan R2 mengingat jalur dipadati oleh kendaraan.

Korban segera mendapatkan pelayanan dengan menggunakan R2 yang di kendarai oleh Briptu Iik Iqramullah dengan segera dilarikan ke RSD Berkah Pandeglang yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

”Berhubung kondisi kritis, segera anggota kami yang berjaga mengantarkannya menggunakan kendaraan R2, segera kami bawa ke RSD Berkah Pandeglang untuk penindakan atau pengobatan lebih lanjut oleh team medis rumah sakit ” terang AKP Satir Kapolsek Banjar selaku Kepala Pos Pengamanan.

”Saya kagum dan sangat apresiasi kepada Polisi yang dengan cekatan dan sigap segera memberikan pertolongan kepada korban yang saya lihat mengalami luka parah. Ini menurut saya salah satu contoh kalau pelayanan pihak Kepolisian sudah sangat baik ” ungkap Asep Suhendri yang merupakan salah satu warga Mengger yang berada di lokasi kejadian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.