Manfaatkan Media Sosial, Satlantas Pandeglang Unggah Live Report Arus Lalu Lintas Jelang Lebaran

Polres Pandeglang – Menjelang hari raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi, cukup banyak masyarakat yang ingin mengetahui kondisi lalu lintas terkini di wilayah Kabupaten Pandeglang. Untuk menjawab hal tersebut, Satlantas Polres Pandeglang berinisiatif untuk memberikan informasi secara online kepada masyarakat.

Ya, dengan memanfaatkan perkembangan teknologi terkini khususnya platform media sosial, jajaran Satlantas membuat satu terobosan yang dinilai cukup bermanfaat dalam menyampaikan informasi terkait kondisi arus lalu lintas di Kabupaten Pandeglang.

“Iya benar, bagi masyarakat yang ingin mengetahui kondisi arus lalu lintas bisa mengakses media sosial resmi Satlantas Polres Pandeglang. Disitu kami tampilkan informasi secara streaming oleh petugas dilapangan.” Ungkap Kasatlantas Polres Pandeglang AKP Jeany Viadiniati, S.I.K, Selasa malam (26/04).

Selain memantau perkembangan lalu lintas terkini, melalui media sosial tersebut, masyarakat juga dapat mengetahui berbagai informasi menarik tentang upaya maupun langkah Kepolisian dalam menjaga dan memelihara Kamseltibcarlantas di Pandeglang.

AKP Jeany menambahkan, setiap petugas dilapangan khusunya yang melaksanakan tugas patroli maupun Pos pengamanan lebaran telah diinstruksikan untuk membuat video live report tentang kondisi arus lalu lintas dimana mereka bertugas. Live report ini yang kemudian diupload di media sosial sehingga masyarakat bisa dengan mudah mengetahui kondisi lalu lintas terkini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.