Membantu Rehab Masjid, Polsek Picung Hadir Berikan Dukungan

Polsek Picung, Ps Kanit Binmas Polsek Picung Aipda Didit Kusyunianto hadir berikan bantuan dukungan dana untuk rehab masjid yang berletak di Kampung Cimoyan Desa Bungurcopong, Kamis (02 Juni 2022) pagi.

Masjid As salam yang terletak di desa bungurcopong tersebut diketahui dari pengurus Sdr Ustad Santa Senggiring memang dalam tahap proses rehab dan sudah selayaknya dilakukan perbaikan guna untuk kenyamanan saat beribadah masyarakat yang ada. Oleh sebab itu, sangat bermanfaat sekali bila ada bantuan material dari pihak pihak terkait untuk melancarkan pembangunan tersebut.
 
Dari tempat terpisah, Kapolsek Picung Iptu Aris Munandar, SH memberikan penjelasan bahwa “tujuan memberikan sumbangan berupa sejumlah dana untuk pembangunan masjid tersebut merupakan bentuk kepedulian polri. Dimana Polri mampu memberikan kepedulian terhadap lingkungan sekitar” tegasnya.
 
Kegiatan pemberian dukungan bantuan tersebut diikuti oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat, diharapkan bisa menambah pembangunan masjid yang dilakukan swadaya masyarakat desa. Serta harapan polsek picung dapat diterima dan bermanfaat bagi bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.