Memperingati Hari Ibu Tahun 2021, Polwan dan PNS Wanita Polda Banten Laksanakan Vaksinasi

Polres Pandeglang, Serang – Memperingati Hari Ibu tahun 2021 Polwan dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polda Banten melaksanakan vaksinasi di Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Taktakan Kota Serang pada Rabu (22/12).

Kegiatan Vaksinasi dipimpin oleh Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polda Banten AKBP Maya dan didampingi oleh AKBP dr. Sita, Personel Polwan dan PNS Polda Banten serta melibatkan 11 orang vaksinator.

Saat ditemui dilokasi Pakor Polwan AKBP Maya mengatakan Bahwa kegiatan ini diadakan untuk memperingati hari Ibu tahun 2021. ” dalam memperingati hari Ibu 2021 Polwan beserta PNS Wanita Polda Banten melaksanakan vaksinasi di Kelurahan Karanganyar, kegiatan ini dilaksanakan untuk mendorong percepat vaksinasi di wilayah hukum Polda Banten,” kata AKBP Maya.

AKBP Maya mengatakan, “Kegiatan ini terinisiasi dari Naluri seorang ibu dimasa Pandemi Covid 19. Sehingga kami sangat peduli untuk mengupayakan menekan penyebaran Covid 19 dengan membantu masyarakat melaksanakan vaksinasi,” Ujar AKBP Maya.

AKBP Maya menambahkan, “Sasaran kegiatan Vaksinasi ini adalah seluruh warga Kelurahan Karang Anyar yang belum divaksin terkhusus bagi ibu-ibu,” kata AKBP Maya.

AKBP Maya mengatakan untuk meningkatkan antusias masyarakat agar mau divaksin kami juga menyediakan paket sembako Alhamdulilah masyarakat antusias sampai saat ini sudah 82 orang yang telah divaksin,” jelas AKBP Maya saat dikonfirmasi dilapangan.

Di temui dilokasi Sekertaris Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Taktakan Ramid mengucapkan terima kasih,” Saya mewakili warga Kelurah Karanganyar mengucapkan terima Kasih kepada ibu-ibu Polwan dan PNS Polda Banten yang sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi dan bakti sosial di kelurahan kami, kegiatan ini sangat membantu untuk mempercepat penanggulangan penularan Covid 19 di Kelurahan kami,” tutup Ramid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.