Memperingati Hari Lahir Pancasila Tahun 2022, Polsek Picung Laksanakan Upacara Virtual

PICUNG ,PANDEGLANG, Kapolsek Picung Polres Pandeglang Iptu Aris Munandar, SH beserta Personil Melaksanakan kegiatan Upacara Virtual dalam rangka Memperingati Hari Lahir Pancasila Tahun 2022 yang dilaksanakan di Mapolsek picung, Rabu (01 Juni 2022) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolse Picung beserta para kanit dan anggita. Momen hari ini adalah Hari Lahir Pancasila, dimana kita ketahui bersama hari lahir pancasila sebagai dari pedoman kita yang harus kita peringati.

Kapolsek picung menyampaikan, mari kita terus bekerja keras dan bersinergi menjaga, mempertahankan dan menjaga keutuhan negara yang mempunyai dasar negara yaitu Pancasila. Serta mari kita maknai hari lahir Pancasila ini sebagai tonggak kebangkitan dari pandemi covid-19.

Serta kita ketahui bersama Momentum Penanganan Nasional Covid – 19 yang makin Membaik, hendaknya dapat Memaknai Semangat Pantang Menyerah untuk Memperingati Hari Lahir Pancasila sebagai Tonggak Kebangkitan dari Pandemi Covid – 19 juga Krisis Multidimensi yang sedang Melanda Dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.