Motivasi Personel, Kapolda Banten Tinjau Langsung Latihan Dalmas Ditsamapta

Polres Pandeglang – Kapolda Banten IJP Prof. Dr. Rudy Heriyanto meninjau langsung kegiatan latihan pengendalian massa (Dalmas) Ditsamapta Polda Banten bertempat di Lapangan Polda Banten pada Senin (31/01).

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Banten didampingi Pejabat Utama meninjau langsung sekaligus memberikan motivasi kepada personel yang melaksanakan latihan Dalmas.

Kapolda Banten IJP Prof. Dr. Rudy Heriyanto menyampaikan bahwa latihan yang dilakukan oleh Ditsamapta Polda Banten bertujuan untuk menjaga dan melatih ingatan akan kesiapsiagaan personel di lapangan. “Tujuan latihan Dalmas ini adalah menjaga dan melatih ingatan akan kesiapsiagaan personel di lapangan guna meningkatkan keterampilan dan kemampuan personel saat melaksanakan tugas pengendalian massa,” kata Rudy Heriyanto.

“Kegiatan latihan ini selain untuk meningkatkan kemampuan juga untuk menjaga kekompakan dan kesiapsiagaan personel di lapangan,” tambahnya.

Diakhir, Rudy Heriyanto berharap dalam latihan ini semua personel dapat bersungguh-sungguh dan semangat sehingga sewaktu-waktu diterjunkan ke lapangan dapat memahami tugasnya masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.