Objek Wisata Selalu Ramai, Polsek Banjar Siapkan Strategi Pengamanan

Polsek Banjar, Selama masa libur Lebaran, objek wisata di wilayah hukum polsek banjar diprediksi bakal diserbu para wisatawan. Guna mengantisipasi lonjakan pengunjung, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan saat berwisata, Polsek Banjar Polres Pandeglang Polda Banten menyiapkan strategi pengamanan.

Kapolsek banjar Akp Satir mengatakan, Polsek banjar siap menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat yang merayakan Lebaran di wilayah hukum polsek banjar. Kesiapan itu terwujud dengan berjalanannya kegiatan salat Idul Fitri 1443 H yang berjalan dengan aman dan lancar.

“Setelah pelaksanaan pengamanan salat Idul Fitri, kami beralih mempersiapkan antisipasi pengamanan di objek wisata pemandian air panas cisolong. Mulai dari penyiapan kantong2 parkir, personil pengamanan, maupun berkoordinasi dengan pengelola wisata,” kata Akp Satir. Selasa (3/5/2022).

Dia menjelaskan, jika kapasitas di objek wisata sudah penuh, pengelola diminta untuk tidak menerima pengunjung. Langkah ini dilakukan untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.