Operasi Pasar Minyak Goreng Murah di Polsek Pandeglang Diserbu Emak-emak

Pandeglang – Sejumlah warga antre membeli minyak goreng murah di halaman Polsek Pandeglang Polres Pandeglang Polda Banten. Operasi pasar murah (OPM) itu digelar hari ini dan Operasi Pasar Minyak Goreng Murah/Subsidi ini Bekerja Sama Polsek Pandeglang dengan Toko Mataram Pandegalang.

Pantauan Humas Polres Pandeglang (12/05/2022) pukul 09.50 WIB, terlihat antrean warga mengular di halaman depan Polsek Pandeglang. Mereka mengantre dengan antusias dan berbaris rapi.

Bukan hanya emak-emak yang mengantre, tapi bapak-bapak juga terlihat ikut antre minyak goreng. Sebagian warga tampak sudah persiapan dengan membawa kantong dari rumah.

Dalam operasi pasar murah (OPM) itu, warga hanya diperbolehkan membeli maksimal 2 liter minyak goreng. Minyak goreng 2 liter dibanderol dengan harga Rp 28 ribu, sementara Untuk Jumlah Stok Minyak Goreng dengan jenis Cemara Sebanyak 250 Dus (3.000 Pcs Kemasan 1 Liter).

Seorang warga bernama Muhammad Abnu (43) mengaku secara kebetulan membeli minyak goreng ini. Tanpa berpikir panjang, dia pun mengikuti antrean.

“Minyaknya ini dengan harga 2 liter dua kantong dengan harga Rp 28 ribu. Kebetulan saya ada urusan dengan Binmas. Setelah selesai urus, saya lihat ada penjualan minyak murah, saya mampir di sini karena saya sayang istri saya. Saya sayang istri saya karena minyak di luar pun harganya mahal,” kata Abnu di lokasi.

Warga lainnya, Eha (42), mengatakan kehabisan stok ketika membeli minyak goreng di tempat lain. Dia mengaku senang dapat membeli 2 liter minyak goreng premium seharga Rp 28 ribu.

“Beli 2 liter karena murah dan kebetulan karena di tempat lain di supermarket itu di minimarket kosong stoknya. Info dari RT di share, semalem, senang,” kata Eha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.