Optimalkan Layanan Untuk Masyarakat Pengguna jalan, Ditlantas Polda Banten Rutin Gatur Lalin

Polres Pandeglang – Untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan, Ditlantas Polda Banten secara rutin melaksanakan penjagaan dan pengaturan (Gatur) lalu lintas (Lantas) dibeberapa lokasi rawan kepadatan arus lalu lintas di wilayah Kota Serang pada hari Senin (31/01) sore.

Pelaksanaan Pengaturan sore hari bertujuan agar terciptanya keamanan keselamatan ketertiban kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas (Lantas) dan mengantisipasi terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan “Kami siagakan anggota kami di beberapa titik untuk mengamankan serta mengawal aktifitas warga Kota Serang pada jam pulang kerja di sore hari” kata Budi Mulyanto.

“Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi maupun sore hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman, diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas sore selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” ujar Budi Mulyanto.

Diakhir, Budi Mulyanto mengatakan bahwa pengaturan lalu lintas di sore hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Ditlantas Polda Banten dengan tujuan mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat dan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.