Optimalkan Penggunaan Listri di Biddokes Polda Banten, Biro Logistik Polda Banten Gelar Pemeriksaan

Polres Pandeglang –¬† Personel Biro Logistik Polda Banten melaksanakan gelar pemeriksaan penggunaan listrik di Kantor Biddokkes Polda Banten jalan Ki Masjong No.2, Kotabaru, Kecamatan Serang Kota Serang pada Selasa (22/03).

Pemeriksaan tersebut di pimpin oleh Kasubbag Prasintal Kompol Mulyanto beserta Brigadir Hardian dari Biro Logistik Polda Banten serta didampingi oleh Kaur Renmin Biddokkes Polda Banten.

Karo Logistik Polda Banten Kombes Pol Chiko Ardiwiatto mengatakan pemeriksaan penggunaan listrik di Biddokes Polda Banten adalah untuk mengoptimalkan pembayaran.

“Biro Logistik melakukan pemeriksaa¬† di Biiddokes Polda Banten adalah untuk menekan pembayaran listrik di lingkungan Polda Banten dan memberikan petunjuk serta arahan melalui Kasubag Renmin untuk memetikan listrik pada saat tidak digunakan,” ucap Karo Logistik.

Chiko Ardiwiatto mengatakan dalam pemeriksaan tersebut personel mengecek seluruh alat listrik yang digunakan oleh Biddokes.

“Dalam kegiatan tersebut personel melakukan pengecekan peralatan listrik yang digunakan oleh Biddokes untuk memastikan seluruh peralatan masih dalam keadaan baik dan peralatan instalasi adalah barang sesuai dengan SNI,” ucap Chiko Ardiwiatto.

Chiko Ardiwiatto berharap dengan adanya pemeriksaan ini seluruh peralatan listrik sesuai dengan SNI.

“Dengan adanya pengecekan ini saya berharap agar seluruh satker dapat memastikan seluruh instalasi dalam keqdaan baik untuk meminimalisir kebakaran dan seluruh peralatan harus memiliki logo SNI dan bila melakukan pemasangan instalasi listrik agar berkoordinasi dengan Kabag Faskon Biro Logistik Polda Banten,” tutup Karolog Polda Banten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.