Pak Bhabin kawal pembagian BST di Desa Mekarsari

Pandeglang – Kepala Kepolisian Sektor Panimbang Polres Pandeglang,(AKP) Sugiar Ali Munandar.S.H, melalui Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari Polsek Panimbang Polres Pandeglang Bripka Sudianto Sihite bersama 3 pilar Desa setempat melaksanakan pengamanan pembagian Bantuan Sosial Pangan (BSP) di Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang,Kabupaten Pandeglang-Banten .Sabtu ( 05/03/2022)

Kegiatan pembagian BSP ini, merupakan program bantuan pangan dalam bentuk non tunai dari Pemerintah Pusat yang diberikan kepada warga tidak mampu terutama bagi mereka yang terdampak langsung Pandemi Covid-19.

Tampak masyarakat Desa Mekarsari sangat antusias dengan adanya pembagian BSP dari Pemerintah ini. Dalam kegiatan tersebut, Polsek Panimbang tak henti-henti memberikan Himbauan taat Prokes.

Ditempat yang sama Bhabinkamtibmas Polsek Panimbang Polres Pandeglang Bripka Sudianto Sihite Mengatakan kepada media ” Pada hari ini penerima BSP dari warga Desa Mekarsari sebanyak 300 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)”Jelasnya.

Ditempat terpisah,Kepala Kepolisian Sektor Panimbang, AKP.Sugiar Ali Munandar.S.H, juga mengungkapkan “Dengan adanya pembagian BSP ini dapat membantu terutama bagi masyarakat yang tidak mampu dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, Tidak lupa juga berpesan untuk masyarakat yang hadir untuk selalu menerepakan protokol kesehatan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.