Pamatwil Polda Banten Tinjau Pospam Nataru di Citra Raya

Polres Pandeglang, Tangerang – Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Nursyah Putra selaku Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Polda Banten meninjau pelaksanaan Operasi Lilin Maung 2021 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Pos Pengamanan (Pospam) Citra Raya, Tangerang pada Jumat (24/12) malam.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro beserta Sekda Kab. Tangerang Rudy Maesal Rasyid dan Kasdim 0510 Tigaraksa Mayor Inf. I Wayan.

Kedatangan Pamatwil Polda Banten kali ini dalam rangka mengecek kesiapan personel pengamanan dan penerapan protokol kesehatan. “Benar, kedatangan saya kali ini sebagai Pamatwil Polda Banten bertujuan untuk mengecek kesiapan personel pengamanan dan penerapan protokol kesehatan,” ujar Kabid Propam Polda Banten.

Selain itu, Pamatwil juga menyampaikan himbauan kepatuhan disiplin Prokes antisipasi Covid-19 kepada para personel yang sedang berjaga dan masyarakat yang sedang menggunakan layanan di Pospam. “Tersedianya kelengkapan tempat cuci tangan, Aplikasi Peduli Lindungi serta penggunaan masker adalah hal yang wajib dipenuhi oleh petugas maupun masyarakat,” kata Kabid Propam.

Diakhir Pamatwil memberikan arahan kepada seluruh personel Pospam. “Agar seluruh personel Pospam Nataru melaksanakan tugas sesuai SOP, kedepankan sikap humanis dan terus ingatkan masyarakat terkait protokol kesehatan sebagai upacaya pencegahan Covid-19,” tutup Kabid Propam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.