Pantau Aktivitas Masyarakat, Polsek Pulosari Laksanakan Giat Strong Point Pagi

Polres Pandeglang – Dengan menggeliatnya aktifitas warga di pagi hari, Polsek Pulosari Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan kegiatan Strong Point Pengaturan lalulintas antisipasi giat masyarakat di pagi hari, dalam rangka cipta kondisi dan Harkamtibmas rawan pagi di wilayah Hukum Polsek Pulosari dan sekitarnya, Kamis (13/01/2022).

Dalam giat Gatur Lalin di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di kalangan Pelajar, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

Kanit Sabhara Polsek Pulosari Polres Pandeglang Aipda Budiyono, menyampaikan “Kegiatan Pengaturan maupun monitoring giat masyarakat menjelang pagi hari, Rutin dilaksanakan oleh Personil Polsek Pulosari di Titik-titik yang telah ditentukan, guna menekan angka kriminalitas maupun kemacetan dijalan raya demi terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.