Pantau Penerapan Prokes, Kapolsek Turun Langsung Berikan Himbauan Ke Masyarakat

Dalam mencegah penularan Covid-19, jajaran Polri terus melakukan upaya preventif dengan memantau adanya penerapan protokol kesehatan serta memberikan himbauan kepada masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan Kapolsek Banjar Polres Pandeglang Akp Satir di Desa Sukamanah Kec. Kaduhejo Kab. Pandeglang, sabtu 26 Februari 2022.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Banjar langsung memberikan teguran kepada warga masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker dan menghindari kontak fisik baik dengan warga masyarakat lainnya.

“Saat ini penularan Virus Covid-19 masih melanda seluruh Indonesia, oleh sebab itu penting bagi kita untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah,” terang Akp Satir.

Selain itu Kapolsek juga turut membagikan masker kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker, serta memberikan himbauan terhadap warga agar menjaga diri dengan menerapkan Protokol Kesehatan covid19 dengan mengacu atau berpedoman dari himbauan pemerintah.

“Agar virus ini tidak cepat menular, warga diharapkan tidak melakukan aktifitas di luar rumah jika tidak terlalu penting, Rajin mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir, menggunakan masker bila keluar rumah, tidak berkumpul dalam jumlah banyak, serta selalu menjaga jarak dengan orang lain minimal 1 setengah meter,” ungkap Akp Satir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.