Pasang Stiker 5M, Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Polres Pandeglang – Selain melakukan kegiatan pendisiplinan kepada masyarakat Polsek Banjar juga gencar melakukan sosialisasi protokol dengan memasang Stiker Protokol Kesehatan di Tempat Wisata Hingga Kantor Desa.

Kegiatan itu dilakukan Bripka Nuryanto Anggota Polsek Banjar Polres Pandeglang dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin dalam menerapkan protokol Kesehatan untuk adaptasi kebiasaan baru agar menerapkan protokol Kesehatan.

Menurut Nuryanto, selain dengan melakukan pendisiplinan melalui Ops Yustisi pihak kepolisian juga gencar melakukan himbauan lewat pemasangan stiker dan brosur brosur ke Kantor Desa dan juga masyarakat, Jumat (11/02/2022).

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Banjar AKP Satir yang mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi semacam ini sudah sering dilakukan untuk memberikan edukasi masyarakat baik perangkat desa maupun warganya.

“Sudah kita lakukan sosialisasi baik pemasangan stiker di kantor desa untuk melakukan 5 M protokol kesehatan, mulai dari memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas”, pungkasnya.

Ditambahkannya, Kapolsek Juga mengatakan bahwa jika kita ingin mencegah penyebaran covid -19 seluruh forkopicam dan kadesa harus bersinergi dalam mensosialisasikan seperti ini.

Dapat diketahui, dari data yang di dapat harian covid mengalami peningkatan penyebaran di kabupaten Pandeglang makanya kita harus ekstra Bersama untuk melakukan Langkah dalam menurunkan penyebaran covid -19 di kabupaten Pandeglang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.