Pasca Pelantikan Polsek Pulosari Polres Pandeglang Gelar Pisah Sambut Kapolsek

PANDEGLANG, BANTEN, Pasca Pelantikan yang dilaksanakan di Polres Pandeglang Polda Banten, Kapolsek Pulosari IPTU Dirman yang kini menjabat Kasubagbinops Bagops Polres Pandeglang langsung melaksanakan serah terima jabatan sekaligus pisah sambut bersama Kapolsek baru IPTU Erwin Heryadi, SH di Mako Polsek Pulosari, kecamatan Pulosari kabupaten Pandeglang, Rabu (05/01/2021).

Hadir dalam kegiatan sertijab tersebut Camat Pulosari, anggota dan jajaran Polsek Pulosari, Danposmil kecamatan Pulosari, Kepala PKM Pulosari, Ketua PGRI kecamatan Pulosari, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, para Kepala Desa dan undangan lainnya.

IPTU Dirman mengatakan, serah terima jabatan yang kita laksanakan ini merupakan rangkaian dari mutasi bagian dari dinamika organisasi Polri. Juga dalam rangka pengembangan karir serta pembinaan personel khusus dan umumnya sebagai bentuk peningkatan kinerja organisasi dalam mencapai visi-misi Polri.

Dengan adanya mutasi jabatan ini diharapkan akan berdampak terhadap pelaksanaan tugas-tugas pokok yang telah dirumuskan sehingga akan berjalan secara efektif dan efisien dalam mereformasi diri. Sekaligus meningkatkan kualitas kinerja secara profesional.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini Kamtibmas diwilayahnya tercipta aman dan kondusif,” kata IPTU Dirman singkat.

Sementara itu, Kapolsek Pulosari IPTU Erwin Heryadi, SH mengucapkan terimakasih dan siap melanjutkan program-program yang sedang dan akan dilaksanakan.

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka silaturahmi dan kedapan kita bersama-sama anggota Polsek Pulosari tentunya dibantu oleh unsur Forkopim kecamatan Pulosari dalam melaksanakan tugas kepolisian secara kewilayahan,” ucap IPTU Erwin, Kapolsek Pulosari yang baru dilantik yang juga eks Kanit Gakum Satlantas Polres Pandeglang itu.

“Melalui sertijab ini saya berhararap dapat melaksakan tugas dengan sebaik baiknya dan penuh rasa tanggung jawab dan segera menyesuaikan dengan wilayah yang baru,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.