Pastikan ketersediaan minyak goreng, Polsek Angsana melaksanakan kegiatan Monitoring pasar

Pandeglang, Banten, – Polsek Angsana, Polres Pandeglang, Ps. Kanit Binmas Polsek Angsana Bripka Deni Sutarman beserta Anggota Polsek Angsana Bripka Nahrawi. melaksanakan kegiatan monitoring Pasar, dalam rangka memastikan ketersediaan minyak goreng di wilayah hukum Polsek Angsana, Senin (13/06/2022).

Dalam kesempatan monitoring pasar tersebut Ps. Kanit Binmas Polsek Angsana beserta Anggota Polsek Angsana melakukan pengecekan ke Agen sembako milik Sdr. Hj. Mimin yang beralamat di Kp. Kelapa dua Desa. Angsana Kecamatan Angsana. Kegiatan tersebut dalam rangka memastikan ketersediaan minyak goreng curah maupun minyak goreng kemasan di wilayah hukum Polsek Angsana, serta harga eceran yang telah di tetapkan oleh kementerian perdagangan Republik Indonesia.

Dari hasil pengecekan tersebut untuk minyak goreng curah tidak tersedia di agen milik Sdr. H. Mimin, sedangkan untuk minyak goreng kemasan 1 Liter di jual dengan harga Rp. 22.000. Himbauan pun di berikan kepada pemilik agen/toko sembako tersebut apabila memiliki ketersedian minyak goreng curah, agar segera memberlakukan (HET) sesuai peraturan menteri perdagangan republik indonesia. “Tutur”. Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.h..

Diharapkan dengan kegiatan Monitoring pasar yang di laksanakan oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Angsana, ketersedian minyak goreng di wilayah hukum Polsek Angsana untuk stoknya selalu tersedia. Serta Penetapan Harga eceran minyak goreng curah sesuai peraturan menteri perdagangan Republik indonesia dapat berlakukan, sehingga masyarakat dan pelaku usaha dapat merasakan manfaatnya. “Pungkasnya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.