Pastikan Stok Minyak, Polsek Mandalawangi Bersama Danramil Monitoring Pasar Pari

PANDEGLANG, Plt Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang, Polda Banten didampingi Danramil melaksanakan giat monitoring minyak goreng di pasar Pari. Untuk minyak goreng Curah Rp 17.000 perliter,- dan Minyak Goreng Kemasan Rp 24.000, perliter,- untuk Stok di wilayah Mandalawangi tercukupi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka membantu memantau pendistribusian minyak goreng di wilayah hukum Polsek Mandalawangi dan menjaga ketersediaan stok minyak goreng agar tidak ada yang menimbun. Sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga Kamtibmas sekaligus protokol Kesehatan yang berupa 3M (Menjaga jarak, Mencuci tangan, Memakai Masker).

Dalam kesempatan tersebut Plt Kapolsek Mandalawangi Iptu Supriadi mengatakan bahwa dalam melaksanakan pemantauan Migor tersebut untuk memastikan stok dan harga minyak goreng.

“Berdasarkan hasil pantauan di toko sembako di pasar Pari untuk kebutuhan akan minyak goreng masih cukup tersedia, namun harga eceran tertingginya (Het) masih sangat mahal sehingga para pedagang belum berani berspekulasi untuk mendatangkan stok lebih banyak dari para distributor,” kata Iptu Supriadi kepada media, Kamis (26/5/2022).

Kapolsek berharap kepada para pelaku usaha di pasar Pari tersebut untuk tidak menimbun stok minyak goreng dagangannya, sehingga bisa segera dimanfaatkan oleh para pembeli atau warga masyarakat yang membutuhkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.