Pastikan Tepat Sasaran, Personel Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Monitoring dan Pengamanan Penyaluran BPS

Guna Memastikan penyaluran tepat sasaran dan berjalan aman kondusif personel Polsek Cimanggu Polres Pandeglang laksanakan monitoring dan pengamanan penyaluran Bantuan Program Sembako (BPS) di Kantor Desa Kramatjaya Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Senin Pagi (28/02/2022).

Dalam kegiatan Penyaluran BPS tersebut juga di hadiri oleh Hj Encun Sunayah, SKM, MM ( Camat Cimanggu) beserta jajaran nya, Bhabinkamtibmas desa Kramatjaya Bripka Abdul Hakim, Hatta (Kades Kramatjaya), Tomi (TKSK Kec. Cimanggu) dan petugas Kantor Pos.

Pada saat monitoring dan pengamanan penyaluran Bantuan Program Sembako (BPS), Personel Polsek Cimanggu mengecek penyaluran BPS tahap 1, 2 dan 3 berupa uang sebesar 600.000 (Enam Ratus Ribu Rupiah) pagu bulan Januari, Pebruari dan Maret 2022 adapun jumlah penerima BPS desa Kramatjaya sebanyak : 111 KPM.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Cimanggu Iptu Darwin Khairul Syafari mengatakan,” Hari ini ada penyaluran Bantuan Program Sembako (BPS) di desa- desa wilkum Polsek Cimanggu untuk itu diperintahkan untuk anggota bhabinkamtibmas turut serta melaksanakan pengamanan dan monitoring, guna memastikan tepat sasaran dan berjalan Kondusif,” ucapnya.

“Personil Polsek Cimanggu melaksanakan pengamanan dan monitoring BPS juga senantiasa mengingatkan kepada masyarakat sekiranya agar tetap mematuhi prokes 5M untuk terhindar dari virus Covid-19 varian baru yaitu omicron dan bagi yang belum melakukan vaksin agar segera di vaksin,” ujarnya

“Yang terpenting personel Bhabinkamtibmas yang melaksanakan pengamanan dan monitoring harus tetap waspada dan jangan mengabaikan Protokol kesehatan,” tutup Kapolsek Cimanggu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.